Autovision LED Carbon Headlight Mobil Dijual di Desember 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

Autovision LED Carbon Headlight Mobil Dijual di Desember 2019

Indra Prabowo
pada 26 November 2019

TANGERANG – Pada pertengahan Desember 2019 Autovision akan memperkuat jajaran lampu LED mobil dengan meluncurkan Autovision LED Carbon headlight di Indonesia. Ini akan menjadi varian berkasta tertinggi dari jajaran LED headlight Autovision.

Autovision LED Carbon diklaim akan lebih terang daripada lampu HID standar. Penyinarannya pun lebih baik dibandingkan lampu jenis HID dan Halogen.

“Autovision LED Carbon memiliki desain dan teknologi berkualitas agar pencahayaan yang dihasilkan baik, namun tetap menghasilkan daya panas sekecil mungkin. Seluruh produk LED Carbon Autovision dilengkapi PCB dari bahan tembaga yang mampu mengantarkan panas sangat baik. Selain itu, teknologi cangkang dicomot dari bahan aluminium standar pesawat terbang,” kata Lily Hernawan, direktur Sampurna Part Niaga (SPN), distributor Autovision di Indonesia.

Menurutnya ketika LED Carbon  dipasarkan di Indonesia akan terdiri dari P1, M1 dan LCS. Usia pakainya 3 kali lipat lebih lama ketimbang jenis lampu HID.

Sebelum dijual secara resmi ke pasar, sebenarnya SPN telah memamerkan lampu Autovision LED Carbon headlight di The Elite Showcase dari 22-23 November 2019 di ICE BSD City Tangerang. [Idr]


Komentar