Autovision Hadirkan Pilihan Lampu LED Terbaru Share this
Aksesoris
Mode baca

Autovision Hadirkan Pilihan Lampu LED Terbaru

Denny Basudewa
pada 21 April 2018

Foto: Autovision LED

JAKARTA – Autovision kembali meramaikan gelaran IIMS 2018 dengan memasarkan beberapa produk terbarunya dengan menggunakan teknologi LED.

Di bawah kendali CV Sampurna Part Niaga (SPN), Autovision hadir dengan menawarkan alternatif pilihan aksesori kendaraan. Di antaranya lampu, wiper, klakson, alarm, kabel, relay, multi function jumper starter, 4 in 1 tire compressor, vacuum cleaner dan USB port.

“Semua produk Autovision kami persembahkan untuk konsumen di Tanah Air. Beragam produk terbaik dan berkualitas sekaligus menggairahkan industri otomotif Indonesia. Produk kami tidak hanya beda dari standar, namun yang pasti fungsional,” ucap Lily Hermawan selaku Direktur CV SPN.

Autovision meluncurkan tiga produk terbaru yang menggunakan teknologi LED, meliputi tipe RS 300 F/FC, LX21 dan ES25. Dikatakan bahwa lampu-lampu tersebut lebih efisien, sehingga diklaim lebih awet dalam pemakaian.

“Lampu LED banyak nilai lebihnya seperti daya lebih kecil, namun cahaya lebih terang. Lampu ini usia pakainya hingga 30 ribu jam dan tidak menggunakan gas dalam proses produksinya,” jelas Arsam, Marketing manajer SPN.

Autovision memasang harga Rp 1.057 juta untuk lampu LED tipe ES 35, sementara tipe RS 300 F/FC dibanderol Rp 1.174 juta dan tipe LX21 dilepas dengan mahar Rp 1.597 juta.

Selama IIMS 2018, pengunjung bisa mendapatkan penawaran khusus dari Autovision. Calon konsumen berhak mendapatkan diskon 10 persen untuk semua produk. Selain itu mereka juga memberikan potongan harga tambahan 5 persen, bagi pemilik kartu anggota Autovision Enthusiast.

Adapun konsumen yang melakukan pembelian di atas Rp 1 juta, berhak mendapatkan free e-money Autovision dan kartu komunitas. Sementara pembelian senilai Rp 300 ribu, pelanggan berhak mendapatkan dua port USB. [Dew/Ari]


Komentar