Amanda Zevannya Suka SUV Karena Bikin "PD" Share this

Amanda Zevannya Suka SUV Karena Bikin "PD"

Adi Hidayat
pada 15 November 2017

Foto: Amanda-Zevannya

JAKARTA – Belakangan ini, perempuan tidak lagi identik dengan mobil kecil namun juga sudah mulai merambah mobil berdimensi besar seperti SUV.

Salah satu perempuan yang menyukai mobil SUV tersebut adalah Runner Up 1 Miss Indonesia 2011, Abigail Amanda Roberta Zevannya. Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Amanda Zevannya ini menggunakan Honda HR-V sebagai tunggannya sehari-hari.

“Awalnya saya menggunakan Honda Jazz tapi terlalu kecil sebab di mobil banyak bawaan seperti sepatu, baju, make up dan sebagainya, jadi saya sekarang ganti dengan Honda HR-V yang dimensinya lebih besar,” kata Amanda.

Ia pun setuju dengan anggapan bahwa SUV mampu meningkatkan kepercayaan diri perempuan ketika berkendara. Hal ini karena dengan menggunakan SUV maka jiwa mandiri seorang perempuan menjadi lebih terasa ketimbang menggunakan compact car.

“Saya setuju karena lebih terkesan perempuan mandiri, berani. Memang kalau perempuan biasanya identik dengan mobil kecil seperti Honda Jazz tapi bila menggunakan SUB maka ada kesan maskulin tapi tidak mengurangi sisi feminim perempuan tersebut,” terang Amanda.

Tak hanya itu, dari segi kenyamanan dan perfoma kendaraan pun Honda HR-V lebih bisa menjawab kebutuhannya ketimbang Honda Jazz. Salah satunya adalah ruang kaki kursi belakang lebih luas sehingga membuat kenyamanan di dalam mobil meningkat.

“Ruang kaki di baris kedua lebih luas jadi lebih enak, lebih tidak pegal karena kaki saya memang panjang. Selain itu ketika dibawa sendiri pun mobilnya tetap ringan dan konsumsi BBMnya cukup irit. Ini yang saya tidak sangka,” tutupnya. [Adi/Ikh]


Komentar