Aksesori Peugeot Siap Diburu Kolektor Share this
Aksesoris
Mode baca

Aksesori Peugeot Siap Diburu Kolektor

Denny Basudewa
pada 07 April 2017

Foto: Aksesori Peougeot

PARIS – Peugeot luncurkan sepuluh model aksesori untuk para kaum urban yang hobi traveling.

Dibuat oleh Peugeot Design Lab, pernak-pernik tersebut disebutkan terinspirasi dari model 3008, 5008 dan GTi series. Produk-produk tersebut merepresentasikan keindahan model brand tersebut melalui sebuah peralatan bepergian.

Aksesori Peugeot ini sudah dapat dimiliki konsumen melalui toko online dan dealer Peugeot Avenue Paris. Disebutkan bahwa pernak-pernik baru mereka dijual mulai dari Rp 837 ribu hingga Rp 3,3 juta.

New Peugeot Accesories ini diklaim sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun bepergian jauh. Aksesori yang mereka tawarkan mencakup koper, tas kulit wanita, tas selempang dan dompet. Untuk bepergian atau liburan, Peugeot juga menawarkan berbagai tas maupun koper dengan bentuk menawan.

Tersedia dalam dua pilihan bahan yakni kulit dan kanvas, aksesori Peugeot ini juga memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan grey. Kedua aksesori tersebut mewakili Peugeot 3008 dan 5008 yang bergenre SUV. Sedangkan yang merepresentasikan GTi ditawarkan dengan balutan kulit berwarna hitam dengan jahitan merah dan tekstur karbon.

Peugeot Design Lab sebagai pembuat aksesori ini meyakini bahwa produk-produk tersebut dibuat dengan menonjolkan sisi elegan dan fungsionalitas. Pabrikan asal Perancis ini melengkapi produk-produk sebelumnya seperti jam tangan, kaos, dan perhiasan.

Untuk melihat koleksi aksesori yang ditawarkan Peugeot, OS Lovers dapat mengunjungi laman resmi Peugeot di sini. Dengan menggunakan aksesori tersebut, konsumen akan tampil semakin dinamis dan atraktif. [Dew/Ikh]


Komentar