Yuk Saksikan Keseruan MotoGP Prancis 2017 di FX Senayan Share this
MotoGP
Mode baca

Yuk Saksikan Keseruan MotoGP Prancis 2017 di FX Senayan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 May 2017

Foto: Nobar MotoGP Le Mans 2017 di FX Senayan Foto: Amos Arya

JAKARTA – Otospirit.com dan Mobil123.com akan menggelar nonton bareng MotoGP Le Mans 2017 di gerai Cargloss ProRiders FX Sudirman pada Minggu (21/5) dimulai pukul 17:00 WIB.

MotoGP 2017 telah memasuki seri kelima dan persaingan pun semakin sengit. Pada seri sebelumnya, Pedrosa berhasil menjadi yang pertama melintasi garis finish disusul rekan satu timnya Marc Marquez.

Sementara performa Rossi terlihat kurang maksimal di Jerez dan banyaknya insiden mewarnai jalannya seri Spanyol. Namun akankah kejadian di seri Jerez akan terulang di MotoGP Prancis? Atau malah pembalap tim lain menjadi yang terbaik di sana?

MotoGP Le Mans 2017

Karena itu, yuk saksikan keseruan MotoGP Le Mans 2017 bersama-sama di FX Senayan Jakarta. Selain seru-seruan bersama, Otospirit.com dan Mobil123.com juga telah menyiapkan berbagai macam merchandise serta doorprize menarik.

Tak tanggung-tanggung, di acara nobar MotoGP pada 21 Mei 2017 ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran produk andalan Yamaha. Selain Yamaha, acara kali ini juga didukung oleh Oakley, Optik Seis dan tak lupa Cargloss ProRiders.

Nonton bareng MotoGP ini gratis loh, jadi tak usah ragu lagi. Ajak keluarga atau pasangan Anda untuk menjadi bagian dari kemeriahan MotoGP Prancis 2017. [Amo/Ikh]


Komentar