Yonder Music Ajak Bikers Jakarta Konvoi Bareng Cita Citata Share this
Berita Motor
Mode baca

Yonder Music Ajak Bikers Jakarta Konvoi Bareng Cita Citata

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 29 March 2017

Foto: Konvoi Bareng Cita Citata

JAKARTA - Tahun ini, Yonder Music semakin memfokuskan diri untuk terus meningkatkan jumlah pengguna di aplikasi layanan musik streaming mereka, serta mendekatkan pengguna dengan idolanya.

Pada kesempatan kali ini, Yonder Music bersama XL Axiata menggelar acara NYCita dengan menggandeng Cita Citata, penyanyi dangdut kenamaan Indonesia.

Sebelum meluncurkan single terbarunya, Cita Citata akan melakukan konvoi motor bersama para penggemar yang diakhiri dengan penampilan khusus di lokasi tujuan konvoi. Acara ini akan diselenggarakan pada 17 April 2017 di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Yonder Music juga memberikan keuntungan istimewa bagi para penggunanya yang mengikuti acara NYCita. Konvoi ini akan dimulai dari area MT Haryono, para peserta akan melakukan registrasi, setelah itu konvoi bersama-sama dengan Cita Citata menuju Epicentrum. Acara ini akan ditutup dengan penampilan khusus Cita Citata melalui single terbarunya dan juga hits-hits populer lainnya.

Yonder juga turut bekerjasama dengan Mobil123.com untuk mengakomodir publik yang ingin melakukan registrasi, melalui salah satu laman otomotifnya di https://www.otospirit.com/yondercita/. Untuk kalian yang ingin ikut NYCita, konvoi bareng Cita Citata segera download aplikasi Yonder Music, langsung registrasi di laman tersebut dan dapatkan berbagai hadiah menarik.

Untuk detail acaranya akan diumumkan di IG Yonder Music: @YonderMusicID. [Redaksi Otospirit.com]


Komentar