YNCI Kumpulkan Ribuan Pemilik NMax di Lombok Share this
Berita Motor
Mode baca

YNCI Kumpulkan Ribuan Pemilik NMax di Lombok

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 07 April 2018

LOMBOK - Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) mempererat kebersamaan antar membernya dengan mengumpulkan pemilik NMax di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Agenda tahunan YNCI kembali dihelat. Kali ini, mereka menetapkan destinasi kumpul bersamanya di bibir pantai nan eksotis Pantai Senggigi.

Seperti sebelumnya, kegiatan ini memang bertujuan untuk menignkatkan rasa persaudaraan sesama pengguna Yamaha NMax dan klub sepedamotor lain pada umumnya.

Wajar jika gathering nasional YNCI ketiga ini selalu mendapatkan perhatian yang besar dari para anggotanya. Ribuan member YNCI dan masyarakat pun tumpah ruah datang ke lokasi acara yang berlangsung pekan lalu ini.

Yamaha NMax Club Indonesia Gathering Nasional 2018

Hal yang tak kalah penting adalah YNCI juga mengangkat pariwisata dan budaya Lombok. Nuansa Indonesia Timur juga terasa lantaran kehadiran member YNCI dari Ende (Nusa Tenggara Timur), Sorong dan Jayapura.

Pemandangan yang juga cukup menyita perhatian adalah adanya Lady bikers YNCI yang rela melakukan touring dari Bogor, Bandung, Malang menuju lokasi acara di Lombok. Setelah itu dilanjutkan sampai titik nol kilometer di Sape, NTB.

Acara ini pun kian berwarna karena ragam tema yang disajikan. Mulai dari modification contest, pameran foto, pentas seni budaya, kuliner, live music, edukasi (kampanye anti narkoba dan tertib lalu lintas) dan safety riding serta YNCI Award 2018 sebagai apresiasi untuk chapter yang berprestasi.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua member YNCI yang telah hadir pada event Gathering Nasional ke-3 ini. Terima kasih kepada Yamaha Indonesia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Semoga dengan event akbar YNCI ini dapat makin menyemangati kita untuk menjaga ikatan kekeluargaan yang kuat, semakin mengenal dan mencintai Indonesia, dan pastinya terus berkarya bagi sesama dan menginspirasi dalam kehidupan ini,” tutup Yudi Kusuma selaku Ketua Umum dan pendiri YNCI.[Ary/Ari]


Komentar