Yaris Beyond Adventure Goes to Pacitan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Yaris Beyond Adventure Goes to Pacitan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 April 2016

JAKARTA - Yaris Beyond Adventure 2016 merupakan sebuah event yang diadakan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) dengan mengundang sahabat komunitas Yaris  lainnya seperti Yaris Owner Indonesia (YOI), Malang Yaris Community (MYC), Yaris Club Surabaya (YCS), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Jogja Yaris Community (JYC) dan Yaris Solo Community (YSOC). Acara ini akan terlaksana di Pacitan-Jawa Timur tanggal 5-8 May 2016.

Acara ini mengkolaborasi kegiatan Touring Adventure dengan jelajah wisata nusantara yang bertujuan untuk memperlihatkan berbagai tempat menarik yang layak untuk dijadikan tempat wisata. Pacitan menjadi destinasi touring kali ini dengan jalan pegunungan yang menantang dan hamparan pesisir pantai ditempuh khusus untuk petualang menyegarkan nan memanjakan mata.

Yaris Beyond Adventure menggunakan slogan "Welcome To Paradise" pada event kali ini. Beberapa lokasi di Pacitan akan menjadi destinasi acara ini, antara Pantai Banyu Tibo, Sungai Maron, Goa Gong dan masih banyak lagi.

Sekjend TYCI, Andika menjelaskan bahwa komunitas Yaris hobi touring menjelajah ke tempat-tempat asik dan khususnya komunitas Yaris Makassar sering sekali mengadakan touring hingga ke luar pulau sehingga acara ini sangat cocok dengan hobi dari komunitas-komunitas Yaris.

Tidak hanya sekedar touring saja, YARIS BEYOND ADVENTURE ini juga mengadakan berbagai acara Community Social Resposibility, antara lain pelepasan Penyu di Pantai Klayar Pacitan, santunan bagi anak anak kurang mampu di Solo dan acara meet up Yaris Community akan di pusatkan di kota Solo pada tanggal 7 Mei 2016 bertempat di Nasmoco Ring Road Solo.

TYCI

Yudi Setiabudi, Ketua Umum TYCI menambahkan juga bahwa di tahun depan TYCI sedang mempersiapkan event touring berikutnya. Namun touring yang akan diadakan tahun depan ini merupakan touring lintas negara menuju Serawak, Malaysia dan Brunei.[Amo/Ikh]


Komentar