Yamaha XSR 155 Siap Tekuk Kawasaki W175 Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha XSR 155 Siap Tekuk Kawasaki W175

Adi Hidayat
pada 02 Desember 2019

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg resmi meluncurkan all new XSR 155.

Secara umum, Yamaha XSR 155 tampil dengan desain yang klasik namun tetap menghadirkan sentuhan modern dari berbagai sudut. Motor ini menggunakan tangki Drip-Shaped dan jok single seat dengan desain klasik.

Tak hanya itu, Yamaha XSR 155 menggunakan desain lampu depan dan belakang menggunakan desain bulat namun sudah menggunakan LED. Sedangkan untuk sepeedometer, motor ini menggunakan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang sudah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Sedangkan pada bagian kaki-kaki, Yamaha XSR 155 sudah menggunakan suspensi Up Side Down yang diklaim dapat meningkatkan handing saat berkendara. Untuk ban sudah menggunakan ban dual purpose berukuran 110/80 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Untuk mesinnya, Yamaha XSR 155 meggunakan mesin Feul Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan berteknologi VVA. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw dab torsi sebesar 14,7 Nm. Otor ini juga sudah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Yamaha menyediakan dua pilihan warna untuk XSR 155 yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Sementara untuj harga, motor ini dibanderol Rp 36,265 juta (on ther road Jakarta).

Menariknya lagi, Yamaha sudah menyiapkan sejumlah aksesoris dalam beragam aliran modifikasi untuk Yamaha XSR 155. Pelanggan bisa langsung mengubah tampilan motor menjadi berkonsep Cafe Racer, tracker, Bomber mapun jenis modifikasi lainnya dengan aksesoris resmi. [Adi/Ari]


Komentar