Yamaha X-Ride Sodorkan Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha X-Ride Sodorkan Warna Baru

Denny Basudewa
pada 08 Juli 2019

Foto: Yamaha X-ride

JAKARTA – Yamaha X-ride mendapat penyegaran dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Penyegaran skutik petualang tersebut diperkenalkan bersamaan dengan acara MXGP (Motor Cross Grand Prix) 2019 di Palembang.

Dua warna pada X-ride yakni Racing Blue dan Extreme Green melengkapi warna sebelumnya Attractive Red dan Exclusive Black.

“Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di Tanah Air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang berlaga di kejuaraan dunia MXGP 2019, yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28) ikut ambil bagian dalam memperkenalkan X-ride terbaru ini.

Motor ini khusus bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha, dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye. Perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen dengan harga Rp 18.035.000,00 OTR Jakarta. Produk ini sejatinya sudah ada di beberapa dealer Yamaha di Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menyambangi laman resmi Yamaha di sini. [Dew/Idr]


Komentar