Yamaha X-Max akan Masuk Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha X-Max akan Masuk Indonesia

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 31 Maret 2016

GARUT - Kabar Yamaha Indonesia akan meluncurkan Yamaha X-Max 250cc kembali menyeruak. Yamaha dikabarkan tengah menyiapkan waktu peluncuran skutik bongsor tersebut untuk tahun ini atau paling lama awal tahun depan.

Rencana Yamaha Indonesia bakal merilis skutik bongsor itu sebenarnya sudah santer terdengar sejak tahun lalu. Namun saat itu, pihak Yamaha Indonesia masih tutup mulut perihal apakah Yamaha NMax akan meluncur di tahun 2016.

"No Comment untuk motor baru," kata Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur kepada media di sela-sela deklarasi Journalist NMax Community di Garut, Jawa Barat.

Nah, kehadiran Yamaha X-Max ini sudah sangat dinanti penggilanya, mengingat Yamaha Indonesia cukup sukses dengan peluncuran keluarga dari Max series, Yamaha NMax. Skutik bongsor mesin kapasitas 150cc dengan harga di bawah Rp 30 juta itu diterima dengan baik oleh masyarakat.

Pertanyaannya apakah Yamaha Indonesia tidak ingin melihat kesuksesan Yamaha X-Max di Tanah Air, di tengah tingginya antusiasme pasar terhadap skutik bongsor saat ini. Sangat disayangkan jika Yamaha melepas kesempatan baik ini. Pilihannya harus seting harga terjangkau.

Sebab masih belum diketahui berapa harga Yamaha X-Max jika masuk Indonesia. Yamaha Indonesia pun belum mau kasih tahu patokan harganya. [Ikh/Idr]


Komentar