Yamaha Umumkan Harga All-new V-Ixion R Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Umumkan Harga All-new V-Ixion R

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Mei 2017

Foto: Harga All-new V-Ixion R

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga indikasi all-new Yamaha V-Ixion R yaitu Rp 29,5 juta on-the-road Jakarta. Harga resminya diprediksi tidak akan berbeda jauh.

Sejak dikenalkan pada event Indonesia International Motor Show (IIMS), April 2017, sepedamotor ini sudah banyak menarik minat beli konsumen. Salah satu unggulan dari sport naked bike “Live The Legend” itu adalah teknologi VVA (Variable Valves Actuation) tersimpan di mesin 155cc 6-speed teknologi milik Yamah R15.

All-new Yamaha R15 juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch demi meningkatkan pengendaraan dalam dan luar kota. Mesin ini sanggup melontarkan tenaga 14,2 kW pada 1.0000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm mulai 8.500 rpm.

Desain all-new Vixion R juga mengalami penyegaran, pada speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light selain sapaan humanis “HI BUDDY” seperti all-new Yamaha V-Ixion “versi murah”.

Lampu depan dan belakang juga sudah LED serta dilengkapi dengan lampu hazard. Bentuk muffler All New Vixion R berbeda dengan all-new Vixion karena menggunakan muffler dengan ukuran lebih pendek untuk menanggapi mesin berperformanya.

Perbedaan lain pada wheelbase. Jika all-new Yamaha V-Ixion memiliki wheelbase 1.295 mm, sementara all-new Yamaha V-Ixion R lebih panjang atau 1.320 mm. Selain itu tipe ini cuma mengandalkan electric starter untuk menyalakan mesin motor.

All-new Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Matte Red Black, Blue Silver dan Green White. [Ikh/Ikh]


Komentar