Yamaha Tawarkan Obat Ganteng untuk Yamaha XSR 155 Share this
Aksesoris
Mode baca

Yamaha Tawarkan Obat Ganteng untuk Yamaha XSR 155

Denny Basudewa
pada 27 Februari 2020

Foto: Aksesori Yamaha XSR155

JAKARTA – Yamaha XSR 155 hadir di Indonesia sebagai pilihan baru para biker yang gemar menggunakan motor berpenampilan unik.

Motor jenis sport yang mengusung gaya retro saat ini cukup populer di Indonesia. XSR 155 merupakan perpaduan teknologi terkini dengan gaya kendaraan klasik. Diluncurkan akhir 2019 silam, kuda besi ini bisa semakin keren tampilannya, dengan menggunakan aksesori yang ditawarkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Hadirnya XSR 155 ditunjang juga dengan aksesori yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish,” beber Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.
Guna semakin memperkuat karakter sport heritage pada XSR 155 dan meningkatkan tampilan pengunanya, menjadi lebih stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan, Yamaha menyediakan aksesori sport heritage dan tracker. Terdapat harga paket yang lebih murah dibandingkan membeli satuan. Saat ini aksesori XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

Yamaha XSR 155 menggunakan mesin Full Injection berkapasitas 155 cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan dan didukung dengan teknologi VVA. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 19 hp dan torsi sebesar 14,7 Nm. Motor ini juga sudah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus. [Dew/Idr]


Komentar