Yamaha Tawarkan Fino 2020 Berkelir Baru, Harganya Tetap Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Tawarkan Fino 2020 Berkelir Baru, Harganya Tetap

Denny Basudewa
pada 08 January 2020

Foto: Yamaha Fino

JAKARTA – Yamaha Fino Grande dan Premium 2020 mendapat sentuhan warna baru yang membuatnya tampil lebih modern.

Untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red. Pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penyegaran perpaduan warna untuk Yamaha Fino Grande dan Premium ini tidak mengubah harga jual dari Yamaha Fino 2020. Untuk Yamaha Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18,580,000 OTR Jakarta. Sementara Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,580,000 dan Yamaha Fino Grande dipasarkan dengan harga Rp 19,740,000 OTR Jakarta.

Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar