Yamaha Serahkan WR155 Pertama ke Konsumen Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Serahkan WR155 Pertama ke Konsumen

Denny Basudewa
pada 26 Maret 2020

Foto: Yamaha WR155

JAKARTA – Yamaha WR155 yang telah diluncurkan sejak Desember 2019, akhirnya menemui konsumen-konsumen pertamanya.

Seremonial penyerahan unit sendiri dilakukan digelar di beberapa dealer Yamaha di Jawa Barat. Motor yang sudah bisa dipesan melalui jalur online sejak penghujung tahun lalu tersebut, diserahkan langsung ke rumah konsumen dan adapula proses serah terima di dealer.

Dealer yang melakukan penyerahan langsung WR155 meliputi Bandung, Sukabumi dan kabupaten Karawang. Acara tersebut masing-masing didampingi para kepala cabang dan service advisor guna membuat semakin meriah suasana.

“Alhamdulillah motor WR155 saya sudah datang. Senang bisa menjadi konsumen pertama dan dengan motor ini membuat saya semakin percaya diri,” ucap Gito yang merupakan salah satu pemilik pertama dari Yamaha WR155.

Tidak hanya itu kota Tasikmalaya dan Sumedang juga melakukan prosesi penyerahan pertama WR155 kepada konsumen. Penyerahan yang dilakukan di dealer masing-masing tersebut membuat para konsumen terkesan baik pada acaranya maupun produk yang dibelinya.

Kini Yamaha WR155 dapat ditemui di seluruh dealer resmi Yamaha Jawa Barat, dengan harga on-the-road Rp 37.465 juta untuk kota Bandung dan sekitarnya. Sedangkan harga WR155 untuk kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka adalah Rp 37.715 juta on-the road.

Yamaha WR155 hadir dengan beragam keunggulan baik dari  segi desain, fitur, maupun performa. Hal ini yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya, sehingga mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang sang pengendara. [Dew/Idr]


Komentar