Yamaha R15 Lebih Mentereng dengan Warna dan Suspensi Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha R15 Lebih Mentereng dengan Warna dan Suspensi Baru

Ary Dwinoviansyah
pada 09 April 2018

JAKARTA - All-new Yamaha R15 punya tampilan lebih mentereng dengan pilihan warna dan suspensi baru.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus mendorong penjualan salah satu produk motorsport terbarunya, all-new R15. Mereka coba menambah ketertarikan calon konsumen terhadap motor bermesin 155 cc VVA tersebut.

Kali ini, Yamaha YZF-R15 hadir dengan pilihan warna baru yaitu racing yellow. Kehadirannya sekaligus melengkapi varian racing blue dan racing black yang sebelumnya menjadi opsi konsumen.

Sekilas, warna baru Yamaha R15 tersebut mirip dengan livery 60 tahun motor Yamaha di arena balap. Selain itu, suspensi depan upside-down all-new R15 kini juga terlihat berbeda dengan warna emas. Pengaplikasian ini membuat tampang all-new R15 selaras dengan Yamaha R1 dan Yamaha R6. Warna suspensi ini juga sudah menjadi standar dari seluruh varian all-new R15.

”Sejak diluncurkan di tahun 2017, untuk pertama kalinya all-new R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru. Yamaha juga menyematkan front suspension upside-down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look. Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT YIMM.

Meski hadir dengan warna tubuh dan suspensi baru, all-new Yamaha YZF-R15 ini tidak mengalami kenaikan harga. Yamaha Indonesia meniagakan motorsport ini dengan harga Rp 35,2 juta (on-the-road Jakarta).

All-new Yamaha YZF-R15 disemati beragam fitur untuk menunjang pemiliknya selama berkendara. Deltabox frame yang kokoh membuat pengendaliannya lebih stabil. Handling all-new R15 juga ditunjang oleh penggunaan swingarm aluminium, tapak ban lebih lebar, diameter cakram depan besar serta fitur assist & slipper clutch.  [Ary/Ari]


Komentar