Yamaha Pastikan Kenyamanan Para Pemudik Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Pastikan Kenyamanan Para Pemudik

Denny Basudewa
pada 08 Juni 2018

Foto: Pos jaga Yamaha

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga, guna memberikan kenyamanan para pelanggan setianya yang mudik Lebaran 2018.

Menjelang hari raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia kerap melakukan kegiatan mudik ke kampung halaman. Hal ini rutin dilakukan setiap tahunnya agar bisa menyambangi sanak saudara pada hari raya Lebaran.

Di Indonesia sendiri pemudik yang menggunakan sepedamotor jumlahnya tidak sedikit. Meskipun tidak dianjurkan oleh Pemerintah (mudik menggunakan sepedamotor), namun alat transportasi jenis ini masih menjadi salah satu kendaraan favorit untuk mudik.

Guna menemani sekaligus membuat perjalanan mudik tetap aman, Yamaha menyelenggarakan program ‘Mudik Wisata Semakin Asik’. Pabrikan motor berlambang Garpu Tala tersebut menyiapkan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang dibuka sejak 10 Juni – 17 Juli 2018.

Adapun sebaran areanya mulai dari Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat.

”Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta, ucap M Abidin GM After Sales & Motorsport PT YIMM.

Pos jaga sendiri dibuka selama 24 jam dan untuk bengkel jaga selama 8 jam. Di sana, para pemudik selain dapat beristirahat dengan nyaman, juga bisa menikmati fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis untuk semua merek motor dengan syarat dan ketentuan berlaku, free snack dan minuman, massage, free souvenir, wi-fi serta games.

PT YIMM juga menyediakan bintang baru mereka yakni Lexi agar para pengunjung bisa melakukan test ride. Lokasi pos jaga dan layanan bengkel Yamaha pada Lebaran 2018 dapat dilihat di sini. [Dew/Ari]


Komentar