Yamaha Pamer Lexi Sembari Yamamori Bareng Komunitas Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Pamer Lexi Sembari Yamamori Bareng Komunitas

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 25 Februari 2018

Foto: Yamaha Indonesia Pamerkan Yamaha Lexi disela Yamaha Morning Ride.

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memamerkan Yamaha Lexi di depan komunitas MAXI Yamaha sambil melakukan Yamamori (Yamaha Morning Ride).

Mengisi libur akhir pekan ini (25/2/2018), PT YIMM mengajak rekan komunitas untuk melakoni Yamamori. Bukan hanya satu tipe, beberapa komunitas pengguna Yamaha NMax, XMax, Aerox 155 hingga TMax turut meramaikan acara ini.

Komunitas yang turut andil adalah Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), NmaxID, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Yamaha Nmax Owner Factory (YNOF) dan Journalist Max Community (JMC).

Rute turing pendek yang ditetapkan adalah dari Maxx Coffee Cipete, Jakarta Selatan menuju Maxx Box di bilangan Lippo Karawaci, Tangerang. Namun, sebelum riding Yamaha Indonesia memamerkan Yamaha Lexi.

Yamaha Morning Ride

Yamaha Indonesia ingin mengenalkan skutik entry level di jajaran MAXI series ini kepada rekan-rekan bikers. Apalagi, Yamaha Lexi yang baru diluncurkan awal Januari lalu cukup menyita perhatian.

”Kami mengadakan Yamaha Morning Ride dengan motor-motor MAXI Yamaha ini untuk jurnalis dan komunitas, bersama-sama merasakan hari Minggu pagi yang indah ini. Kebersamaan yang dibangun seperti ini juga mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dengan jurnalis dan komunitas. Ada motor terbaru Yamaha Lexi juga yang kami sajikan dalam workshop product knowledge," papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Yamaha Lexi

Yamaha Lexi digadang sebagai petarung baru Yamaha di segmen skutik 125 cc. Skutik ini dibekali mesin 125 cc berteknologi VVA Bluecore, sama seperti para kakaknya yaitu Yamaha NMax, Aerox 155 dan XMax.

Yamaha Lexi juga menjamin kemudahan bagi penunggangnya. Mulai dari pijakan kaki yang lebih fleksibel, serta fitur-fitur unggulan seperti lampu LED, lampu hazard, smart key dan answer back System, star-stop system, electric power socket dan full digital speedometer. Harga yang ditawarkannya juga cukup menarik yakni di bawah Rp 20 juta. [Ary/Ari]


Komentar