Yamaha Nmax dan Xmax Buat Angkut Galon Dan Barang Bekas Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Nmax dan Xmax Buat Angkut Galon Dan Barang Bekas

Denny Basudewa
pada 05 Maret 2020

Foto: Yamaha Xmax

JAKARTA – Yamaha Nmax dan Xmax di Indonesia kerap dianggap arogan ketika melintas di jalan raya.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi kedua skutik Yamaha ini di luar Indonesia. Setidaknya hal ini terlihat pada postingan di sosial media yang ramai diperbincangkan belakangan. Yamaha Nmax dan Xmax pada postingan di akun Instragram milik @agoez_bandz4 dan @e.p.p.b, terlihat menggendong sespan namun berbentuk layaknya gerobak di sampingnya.

Kedua skutik premium itu menjadi kendaraan operasional warung sembako dan pengepul barang bekas. Sangat kontras dengan kondisinya di Tanah Air, di mana para pemilik Nmax dan Xmax kerap memodifikasi kendaraannya, sehingga tampil semakin premium.
Postingan tersebut juga mendapat reaksi pro dan kontra dari para netizen. Ada komentar yang bernada negatif, namun adapula yang positif.

“Lebih bermanfaat daripada dipake buat arogan,” komentar salah satu netizen di postingan @agoes_bandz4.

Pada akun @e.p.p.b postingannya bertuliskan “Lu kira motor lu barang mahal? Laganya kaya naik Harley. Padahal sekarang motor ginian sudah banyak buat antar galon sama tabung gas,” tulisnya.

Tindakan arogan di jalan raya memang tidak dibenarkan karena dapat merugikan banyak orang. Sudah semestinya bagi seluruh pengguna jalan saling mengormati, agar tercipta suasana yang aman dan nyaman. [Dew/Idr]


Komentar