Yamaha Nmax Berkonsep Aeroplane Juarai MBtech RWSA 2020 Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Nmax Berkonsep Aeroplane Juarai MBtech RWSA 2020

Ahmad  Richad
pada 17 Maret 2020

SURABAYA — Perdana IAM MBtech menyelenggarakan sebuah kontes khusus jok motor, gelaran yang bertajuk MBtech Riding With Style Awards (RWSA) 2020 ini dimenangkan desain jok motor berkonsep Aeroplane.

Even ini berjalan bersamaan kontes motor IAM MBtech 2020 Surabaya pada tanggal 14-15 Maret 2020. Tercatat 18 dari 50 motor peserta kontes motor ikut di kelas khusus MBtech RWSA 2020.

“Selamat kepada pemenang akhirnya setelah melakukan proses penjurian untuk mencari kandidat jok custom MBtech terbaik, para Juri MBtech RWSA berhasil menentukan tiga orang peserta yang berhak menjadi juaranya kontes modifikasi jok motor bergengsi ini,” kata Dana Istawanto, selaku Brand Manager MBtech. 

Belasan peserta MBtech RWSA di Surabaya itu turun dengan berbagai gaya modifikasi jok, ada yang tampil klasik, stylish, sporty dan elegan. Ragam varian bahan MBtech yang dijumpai di dalam arena kontes cukup bervariatif, mulai dari MBtech Riders, Camaro, dan Premium.

Setelah melakukan seleksi dan penjurian yang cukup ketat, pemenang RWSA 2020 seri pertama diberikan kepada Indra Bangsawan, pemilik motor Yamaha NMax, yang sukses mencuri perhatian juri dan pengunjung dengan jok berkonsep Aeroplane.

Sementara untuk juara kedua dimenangkan oleh Arif Susanto dengan desain custom jok bergaya Nmax Eropa. Membuatnya terlihat lebih elegan walaupun dengan warna tunggal, bahan jok ini merupakan kombinasi dari MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera.

Untuk MBtech RWSA 2020, juara ketiganya dimenangkan oleh Dana Prasetya dengan jok motor BMW 310S, berdesain custom model two tone color bergaya stylish, mengenai bahannya jok motor ini menggunakan jenis MBtech New Superior. [Ric/Idr]


Komentar