Yamaha Niken 2020 Punya Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Niken 2020 Punya Warna Baru

Denny Basudewa
pada 19 Februari 2020

Foto: Yamaha Niken 2020

IWATA – Yamaha menawarkan warna baru Niken dan Niken GT 2020 buat mereka yang gemar melakukan touring.

Yamaha Niken hadir sebagai sepedamotor yang memiliki dua buah roda pada bagian depannya. Konfigurasi dua roda tersebut tidak menghalangi manuver kendaraan, namun justru membuatnya lebih nyaman melintasi berbagai macam medan jalan.

Dirancang sebagai kendaraan yang melintasi segala medan, Niken sangat cocok bagi pribadi-pribadi yang gemar melakukan perjalanan jauh atau biasa disebut touring. Baik touring mandiri atau dengan rombongan, Yamaha Niken mampu memberikan pengalaman yang berbeda.

Mengawali 2020, pabrikan motor berlambang Garpu Tala tersebut memberikan sejumlah penawaran menarik. Salah satunya adalah memberikan calon konsumen pilihan warna baru untuk Niken dan Niken GT.

Yamaha Niken 2020 hadir dengan pilihan warna hitam yang dibalut dengan aksen merah pada beberapa bagian. Permainan warna pada kendaraan memberikan kesan lebih sporti dan tampilan dinamis. Selain itu mereka juga memberikan opsi warna classic Graphite finish. Sementara untuk Niken GT 2020 kini tersedia pilihan warna Phantom Blue dan Nimbus Grey.

Yamaha Niken dan Niken GT menggunakan suspensi depan yang telah dipatenkan sistemnya oleh Yamaha yakni Leaning Multi Wheeler (LMW). Teknologi ini membuat motor tetap stabil ketika melintasi tikungan.

Motor roda-tiga ini mengadopsi mesin milik Yamaha MT-09 dengan kapasitas 847 cc segaris tiga-silinder. Yamaha Niken dipasarkan di negara asalnya dengan harga mulai dari Rp 258 juta. [Dew/Idr]


Komentar