Yamaha MotoGP Rilis Motor Baru Rossi dan Vinales Besok Share this
MotoGP
Mode baca

Yamaha MotoGP Rilis Motor Baru Rossi dan Vinales Besok

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 18 Januari 2017

Foto: Rossi dan Vinales akan gunakan motor baru

MADRID - Yamaha MotoGP siap menyambut ganasnya musim balap 2017. Untuk mengantisipasinya, Yamaha akan merilis motor balap terbaru. Jika tidak ada halangan motor terbaru Yamaha MotoGP akan dikenalkan pada Kamis (19/1) di Madrid, Spanyol.

Yamaha MotoGP akan mengenalkan tunggangan baru untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales sepanjang musim balap 2017. Motor itu telah menggunakan livery baru dan sejumlah ubahan pada sektor mesin untuk meningkatkan performanya di lintasan. Motor tersebut akan sangat berbeda dengan motor yang digunakan musim 2016

Video teaser tentang peluncuran motor barunya telah disebar melalui akun Twitter dan Facebook resmi Yamaha MotoGP. Dalam video tersebut, terlihat bahwa The Doctor -julukan Rossi- dan Vinales sangat senang begitu melihat tunggangan baru mereka.

Maverick Vinales sebagai rider muda bertalenta menjadi rekan satu tim Valentino Rossi dalam perebutan gelar juara musim 2017. Mereka akan bersaing dengan tim Ducati yang diisi oleh Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso serta pembalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Seperti diberitakan jika Repsol Honda akan meluncurkan motor baru mereka di Indonesia pada Februari 2017 seperti dalam akun Twitter milik Repsol Honda Team. Sementara Ducati akan mengenalkan motor baru mereka satu hari setelah peluncuran motor baru Yamaha.

Lokasi peluncuran motor Ducati akan dilakukan di Bologna, Italia. [Ikh]


Komentar