Yamaha Kembali Gelar Riding Experience All-new R15 Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Kembali Gelar Riding Experience All-new R15

Denny Basudewa
pada 16 July 2017

Foto: Yamaha Riding Experience all-new Yamaha R15

JAKARTA – Yamaha kembali gelar program Riding Experience all-new R15 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Event Yamaha Sunday Race Seri ke-2 semakin menarik. Tidak hanya mempertandingkan pembalap-pembalap berbakat, Yamaha juga kembali mengadakan Riding Experience all-new R15. Ini menjadi kesempatan emas bagi konsumen maupun komunitas untuk mencoba performa salah satu produk berlambang Garpu Tala tersebut.

Bertempat di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, sebanyak 40 orang peserta tampak antusias mengikuti program ini. Peserta harus lolos proses seleksi sebelumnya, untuk mendapatkan pengalaman mengendarai all-new R15 yang telah dibekali sejumlah fitur canggih.

Mereka yang mengikuti seleksi antara lain konsumen inden online All New R15, komunitas motor Yamaha dan juga diikuti Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI).

Seleksi ini dipandu oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Muhamad Arief selaku instruktur safety riding Yamaha Indonesia menjelaskan syarat lolos seleksi mencakup tiga aspek utama yaitu safety, skill berkendara serta catatan waktu.

"Yang utama dalam berkendara harus mengutamakan keselamatan Sekalipun itu di lintasan balap tetap harus safety. Selebihnya riding skill dan waktu jadi faktor terpilihnya peserta Riding Experience," ujar Arief, Instruktur Yamaha Riding Academy PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dari seleksi ini terpilih 10 orang yang berhak merasakan pengalaman berkendara dengan all-new R15 di sirkuit Sentul. Mereka akan menggunakan perlengkapan balap lengkap layaknya pembalap profesional saat memacu motor 155cc ini. [Dew/Ikh]


Komentar