Yamaha Kembali Buka Pemesanan Online XMax Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Kembali Buka Pemesanan Online XMax

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 10 Juli 2017

Foto: Yamaha X-Max (Foto: Ikh)

JAKARTA - Pemesanan online XMax dibuka kembali.

Order online Yamaha XMax dimulai Senin 10 Juli 2017 pukul 10.00 WIB. Calon konsumen bisa melakukan inden melalui www.yamahamotoronline.co.id atau konsumen bisa datang langsung ke premium dealer yang akan membantu memesan di website resmi order online tersebut.

Yamaha XMax tersedia empat pilihan warna, yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow. Seperti kita ketahui, ini adalah inden online kedua untuk XMax, di mana online perdana XMax digelar mulai 24-28 Mei 2017.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia sempat kewalahan dalam memenuhi permintaan XMax dari pelanggan karena tingginya peminat. Alhasil Yamaha menjanjikan inden XMAx di Juni, motor baru datang pada Januari 2018. Namun tampaknya Yamaha terus berbenah agar tidak mempengaruhi suplai XMax di dalam negeri.

Memang sejak diluncurkan, Yamaha XMax menjadi incaran penggila skutik premium dalam negeri. Motor premium 250cc ini dijual dengan harga Rp 55 juta (on-the-road Jakarta).

Yamaha melengkapinya dengan lampu depan dan belakang LED MID (multi Information Display) yang memberikan informasi akurat saat aktivitas berkendara.

Yamaha XMax dilengkapi fitur Traction Control System (TCS), dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMax juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Suspensi dengan desain sport serta ukuran tabung yang lebih besar (33mm) memberikan kestabilan berkendara. Kestabilan berkendara bertambah dengan dukungan Tubeless Wide Tire ukuran 120/70-15 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang. Ban ini didesain khusus untuk XMax agar memberikan daya cengkram ban yang sempurna di segala permukaan jalan.

Untuk penggerak XMAX menggunakan mesin Blue Core 250cc yang diklaim Yamaha memiliki performa paling besar di kelasnya. XMax juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan agar mendapat akselerasi ulitimate bagi pengendara. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya. [Ikh]


Komentar