Yamaha Fino Grande Bersolek Lebih Berkelas Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Fino Grande Bersolek Lebih Berkelas

Denny Basudewa
pada 15 Agustus 2018

Foto: Yamaha Fino Grande Luxury Red

JAKARTA – Yamaha Fino Grande kini hadir dengan warna baru Luxury Red. Perpaduan merah, grey dan hitam pada Fino Grande membuatnya semakin mewah.

”Penambahan warna baru pada Fino Grande, memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain. Pemilihan warna merah melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan, dapat tampil lebih elegan," jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series. Skutik ini telah memiliki fitur Stop & Start System, berfungsi untuk menghemat bahan bakar minyak (BBM). Selain penambahan tampilan warna yang lebih fresh, Fino Grande sangat dikenal sebagai seri motor matic stylish dari Yamaha.

Yamaha Fino Grande Luxury Red mengutamakan kenyamanan pengguna dan inovasi teknologi. Kenyamanan pengguna didukung dari ban tubeless lebar yang dimiliki oleh New Fino Grande. Motor ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core pada mesin berkapasitas 125 cc.

Inovasi teknologi Blue Core pada Fino Grande Luxury Red membuat motor irit, halus, dan nyaman. sehingga hal ini sangat mendukung bagi para penggunanya yang ingin tetap tampil berkelas.

Yamaha Fino Grande Luxury Red dilego dengan harga Rp 18,9 juta on-the road Jakarta. [Dew/Ari]


Komentar