Yamaha Customaxi Tahun Ini Digelar di 10 Kota Share this
Modifikasi
Mode baca

Yamaha Customaxi Tahun Ini Digelar di 10 Kota

Denny Basudewa
pada 26 Februari 2018

Foto: Final Customaxi

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berencana melanjutkan kisah sukses Customaxi tahun depan, dengan menambah destinasi kota.

YIMM mengapresiasi para konsumen skutik bongsor mereka yang bernama masing-masing Yamaha Nmax, Aerox155, dan Xmax. Penghargaan tersebut ditunjukkan dengan gelaran Customaxi yang baru saja berakhir rangkaian kegiatannya.

Customaxi sendiri dikatakan mendapat respon positif dari masyarakat. Berbekal catatan positif tersebut, YIMM berencana untuk kembali mengadakan event serupa pada tahun ini. Eddy Ang selaku Deputy General Manager After Sales YIMM, menyatakan tengah menyiapkan dua kota tambahan.

“Tahun ini rencananya kami mau nambah dua kota menjadi 10. Penambahan ini tentunya berkat respon yang sangat baik dari masyarakat. Kami juga tengah memikirkan konsep yang lebih menarik, terutama mengenai kategori lomba,” ucap Eddy di sela-sela gelaran final Customaxi di Jakarta (24/02/2018).

Menurutnya event Customaxi akan menjadi catatan emas bagi manufaktur motor asal Jepang tersebut. Adapun hasil modifikasi para peserta akan dirangkum, kemudian menjadi sumber inspirasi para pemilik motor Maxi Yamaha.

“Ini adalah tahun pertama kami menggelar acara seperti ini. Kami ingin kegiatan ini menjadi galeri yang bisa diakses oleh siapapun. Nantinya setiap konsumen dapat mencari inspirasi dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya,” terang Eddy.

Customaxi dikatakan tidak hanya memberikan inspirasi kepada para pemilik motor-motor skutik gambot Yamaha. Namun hadir kontes modifikasi tersebut memberikan peluang modifikator, untuk menyalurkan ide kreatifnya. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Yamaha Customaxi Tahun Ini Digelar di 10 Kota


Komentar