Yamaha Bermimpi Punya Kendaraan Ini di Masa Depan Share this

Yamaha Bermimpi Punya Kendaraan Ini di Masa Depan

Adi Hidayat
pada 23 June 2016

Foto: 05GEN dan 06GEN menjadi impian Yamaha di masa depan.

IWATA - Yamaha Motor Co mengumumkan pengembangan kendaraan 05GEN dan 06GEN, berdasarkan filosofi desain 'Refined Dynamism'.

Kedua kendaraan ini lebih mengutamakan fungsi yang dirancang untuk jarak pendek dan santai seperti di lingkungan tempat tinggal, rumah ke kantor atau sekedar mencari angin segar di taman sembari mengajak pasangan.

Yamaha mengatakan, 05GEN dan 06GEN merupakan bagian dari program "island development" arsitek Toyo Ito di Omishima.

yamaha Yamaha 05GEN.

Yamaha 05GEN adalah kendaraan roda tiga dilengkapi dengan teknologi listrik yang dirancang untuk memberikan kesan unik pada setiap pengendara. Yamaha 05GEN dibuat cukup compact dengan atap untuk melindungi pengendaranya dari hujan ringan dan matahari. Kedua roda depan pada Yamaha 05GEN dirancang fleksibel mirip Yamaha Tricity 125.

Kendaraan ini sengaja dibuat tanpa body samping, tujuannya agar pengendara bisa berinteraksi dengan orang-orang sekitar.

yamaha Yamaha 06GEN.

Sementara Yamaha 06GEN adalah kendaraan roda empat ditopang teknologi listrik, bedanya mampu menampung 4-5 penumpang. Yamaha 06GEN dibuat dengan desain terbuka sehingga membuat perjalanan jarak pendek semakin santai.

Saat beramai-ramai menggunakan kendaraan ini, Anda bisa bercakap-cakap sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Menurut rencana, 05GEN dan 06GEN akan dipamerkan di Imabari Toyo Ito Museum of Architecture di Omishima pada 3 Juli. [Ikh/Ikh]


Komentar