Yamaha akan Sebar Pos & Bengkel Jaga untuk Bikin Pemudik Tenang Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha akan Sebar Pos & Bengkel Jaga untuk Bikin Pemudik Tenang

Denny Basudewa
pada 21 May 2019

Foto: Mudik Lebaran 2019

JAKARTA – Yamaha Indonesia menyediakan 4 pos jaga dan 46 bengkel jaga selama 7 hari mulai 1 Juni hingga 7 Juni 2019.

Adapun pos-pos jaga yang didirikan oleh produsen motor asal Jepang tersebut, bertempat di beberapa lokasi penting yang kerap dilalui para pemudik pada umumnya. Empat lokasi ini adalah Tajur – Bogor, Nagrek – Bandung, Buntu – Banyumas dan Caruban – Madiun.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,ungkap M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menggandeng tema Mudik Wisata Asik Untuk Semua, layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha melayani para pemudik, di setiap jalur mudik yang dilewati baik antar provinsi maupun antarkota. Sehingga para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan.

Di pos jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan, seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepedamotor, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha. Selain itu terdapat bale peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah yang tentunya hanya ada di pos jaga Yamaha.

Para pemudik antarkota yang menggunakan motor berlambang Garpu Tala, juga berhak mendapatkan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha. Di sana mereka dapat servis serta beli sparepart dan apparel dengan diskon spesial. 

Para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah. Konsumen dapat membagikan momen keseruan saat mengunjungi pos jaga Yamaha di sosial media (Instagram / Facebook / Youtube). Keterangan lebih lanjut mengenai bengkel jaga Yamaha dapat dilihat di sini. [Dew/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Mudik Balik Bareng Honda Dipenuhi 2.625 Konsumen Setianya

Posko Mudik Federal Oil Lebih Spesial


Komentar