Xpander Pinter Bener Rayakan Kemerdekaan RI di Yogyakarta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Xpander Pinter Bener Rayakan Kemerdekaan RI di Yogyakarta

Denny Basudewa
pada 19 August 2019

Foto: Xpander Pinter Bener

JAKARTA – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar kampanye Xpander Pinter Bener Family Festival.

Kali ini event tersebut dilakukan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta 17 – 18 Agustus 2019. Acara tersebut dilakukan bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 sehingga rangkaian kegiatan yang dilakukan berbau kemerdekaan.

Event ini mengunjungi kota Yogyakarta sebagai kota kedua dalam rangkaian roadshow di sejumlah kota besar di Indonesia. Melalui kegiatan ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers, mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur, layanan purna jual dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

“Hadirnya event ini menjadi bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Xpander. Melalui event ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih,” ujar Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI pada siaran persnya.

Acara ini menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui pada Pinter Zone.

Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada Bener Zone. Untuk permainan yang dapat dinikmati bersama buah hati, terdapat balloon castle, balloon pool serta mini Xpander yang dapat dinikmati pada Pinter Bener Zone. [Dew/Idr]


Komentar