Xpander Mulai Dikirim ke Konsumen Oktober, Wuling Confero S Lebih Cepat Share this
Berita Mobil
Mode baca

Xpander Mulai Dikirim ke Konsumen Oktober, Wuling Confero S Lebih Cepat

Adi Hidayat
pada 22 Agustus 2017

Foto: Mitsubishi Xpander (Foto: Amos)

JAKARTA – Mitsubishi Xpander dipastikan telah terpesan sebanyak 7 ribu unit dan pengiriman akan dilakukan pada Oktober 2017.

Menariknya, dari jumlah tersebut 5.281 unit di antaranya dipesan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dan sisanya tersebar datang dari beberapa di wilayah Indonesia.

"Rencananya unit Mitsubishi Xpander akan mulai dikirim pada Oktober 2017. Dan selain itu kami juga terus berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia," jelas Intan Vidiasari, Head of PR & CSR MMKSI.

Pengiriman pertama akan dilakukan untuk pelanggan prioritas yang memang sudah menunjukkan keseriusannya untuk membeli low MPV Xpander. Sementara itu, bila baru melakukan pemesanan sekarang, maka pelanggan harus lebih bersabar lagi karena harus menunggu paling cepat pada November 2017.

"Jika pesan hari ini, paling cepat mobil akan dikirim pada November. Jika mau sebaiknya Bapak pesan sekarang karena jika makin lambat pengirimannya juga makin lama," jelas salah satu sales Mitsubishi yang kami hubungi.

Xpander dilengkapi dengan mesin 1.5-liter MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic) DOHC 16 valve, 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 103,5 Hp. Xpander dijual dengan harga Rp Rp 189.050.000 – Rp 245.350.000

Wuling Datang Lebih Cepat ke Garasi Konsumen

Beli Wuling Confero di GIIAS 2017 Dapat Cashback Rp 3 Juta Beli Wuling Confero di GIIAS 2017 Dapat Cashback Rp 3 Juta (Foto: Amos)

Sementara itu, Wuling Motors dengan model andalannya, Confero dan Confero S dijanjikan akan tiba di tangan konsumen dengan waktu yang lebih cepat. Mobil tersebut akan mulai dikirim pada pelanggan pada Agustus 2017.

Pelanggan prioritas akan mendapatkan mobil lebih cepat dibanding pelanggan yang baru memesan belakangan. Meski demikian, Ia memastikan waktu tunggu mobil untuk tiba di tangan tidak akan terlalu lama.

“Pada Pekan Raya Jakarta lalu kami sudah melakukan pre-order, jadi mereka yang sudah memesan saat itu menjadi pelanggan prioritas kami. Bila ingin memesan sekarang, maka mobil baru akan dikirimkan pada pertengahan September nanti,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ia pun menambahkan bahwa pelanggan prioritas adalah mereka yang sudah dipastikan sanggup membayar seperti membeli secara cash atau kredit namun Payment Order sudah dikeluarkan oleh pihak leasing.

“Untuk kredit, keluarnya PO itu sekitar 3 hari. Jadi bila membeli mobil sekarang secara kredit maka unit akan didapatkan sekitar akhir September,” jelasnya kemudian.

Wuling Confero dan Confero S dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5-liter bertenaga puncak 107 hp pada 5.800 rpm dan bertorsi maksimum 142 Nm di 3.800 - 4.400 rpm. Mobil ini dijual mulai dari Rp 128,8 - Rp 162,9 juta. [Adi/Ikh]


Komentar