Xiaomi Mi Play Diduga Berbasis Redmi 7 Pro Share this
Gadget
Mode baca

Xiaomi Mi Play Diduga Berbasis Redmi 7 Pro

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 20 Desember 2018

BEIJING - Xiaomi Mi Play dipastikan meluncur jelang hari Natal, tepatnya 24 Desember 2018 di China.

Xiaomi terus menggempur persaingan di dunia seluler khususnya di China dengan deretan produk-produk terbarunya. Dan, satu smartphone yang sudah disiapkan yaitu Xiomi Mi Play. Model pengisi jajaran Mi dan Readmi series ini pun diduga membidik para gamers.

Hanya saja, kabar yang beredar mengatakan bahwa Xiaomi Mi Play akan menggunakan basis serupa dengan Redmi 7 Pro. Ada kemungkinan Xiomi Mi Play mengusung CPU octa-core dengan clock speed 2,3 GHz dan proccesor Snapdragon. Jadi cukup mumpuni untuk mengandalkannya bermain game online.

Xiomi Mi Play juga sepertinya bisa jadi andalan bagi penyuka fotografi. Smartphone ini punya dual kamera 12 MP dan kamera depan 8 MP. Sementara di bagian body belakang terdapat sensor finger print untuk pembuka kuncinya.

Tentunya spesifikasi tersebut masih sekedar dugaan sebelum nantinya melakukan debut di China. Bahkan, ada yang mengira Xiomi Mi Play hanya lah re-branding dari Pocophone F1. Beberapa bulan lalu salah satu flagship dari Xiomi itu sudah meluncur di India.

Secara desain memang jelas berbeda dengan teaser di atas. Tapi, tidak menutup kemungkinan Xiaomi mengaplikasi sesuatu dari kepunyaan Pocophone F1. Kita tunggu saja peluncurannya pekan depan! [Ary/Ari]


Komentar