Wuling: Servis & Test Drive Mobil di Rumah Saja Share this
Workshop
Mode baca

Wuling: Servis & Test Drive Mobil di Rumah Saja

Ahmad  Richad
pada 03 April 2020

BEKASI - Di tengah maraknya wabah virus corona (Covid-19) yang terjadi saat ini. Wuling Motors (Wuling) menggelar program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking. 

Program ini merupakan cara Wuling untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal kepada para konsumennya di saat masa work from home.

“Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” kata Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Taufik menjelaskan, bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan Home Service, Test Drive, dan Online Booking. Diharuskan untuk melakukan penjadwalan melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. 

“Untuk layanan Home Service setelah pelanggan melakukan booking, selanjutnya diler akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan. Kemudian, Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang dijanjikan untuk melakukan layanan servis,” tambah Taufik.

Selain bebas biaya kunjungan, Wuling juga memberikan layanan tambahan bagi pelanggan dalam program ini, yaitu pembersihan filter AC serta pembersihan interior kendaraan.  Sebagai catatan, servis yang dapat dilakukan dalam layanan Home Service meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah serta perawatan berkala kendaraan.

Sementara untuk program Home Test Drive setelah konsumen registrasi di aplikasi MyWuling+ dan menentukan jadwalnya, selanjutnya petugas sales Wuling akan mengunjungi rumah konsumen untuk melakukan test drive.

Selain itu, Wuling juga memiliki program Online Booking yang dapat diakses melalui MyWuling+ atau Wuling.id. Selain dimudahkan dalam bertransaksi, pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp1.000.000 juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp5.000.000 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai tambahan informasi, program Home Service ini akan diadakan sampai 30 April 2020. Sedangkan untuk program Home Test Drive dan Online Booking akan berlangsung hingga 31 Mei 2020. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 serta mengakses laman wuling.id. [Ric/Idr]


Komentar