Wuling Motors Sumbang Ratusan Ribu Masker ke BNPB Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wuling Motors Sumbang Ratusan Ribu Masker ke BNPB

Indra Prabowo
pada 27 April 2020

JAKARTA – Melalui kegiatan kepedulian sosial #BersamaWulingLawanCorona Wuling Motors mendonasikan 100,000 masker non-medis kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), pada pekan lalu (22/4).

BNPB telah ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wuling Motors yang diwakili oleh Bambang Sumitro selaku Human Resources Director Wuling Motors kepada Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur, di Graha BNPB, Jakarta Timur.

“Untuk semakin menegaskan komitmen Wuling di Indonesia dan didorong oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami mengambil langkah untuk memberikan bantuan masker non medis kepada BNPB selaku Gugus Tugas untuk di distribusikan kepada yang membutuhkan. Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian kami, Wuling turut berkontribusi agar Tanah Air dapat segera pulih dari virus corona yang kini sedang mewabah,” tutur Bambang Sumitro.

Donasi 100,000 masker non-medis tersebut selanjutnya, oleh BNPB akan didistribusikan ke pihak-pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

 “Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya Gugus Tugas dalam melawan Covid-19 melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia,” kata Ibnu. [Idr]


Komentar