Wuling Jadi Sponsor Klub Sepakbola Bali United Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wuling Jadi Sponsor Klub Sepakbola Bali United

Ahmad  Richad
pada 25 February 2020

GIANYAR — Wuling Motors menjadi mitra klub sepakbola Bali United. Ini menandai kali pertama Wuling menjadi sponsor klub sepak bola di Indonesia.

Kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun hingga 2021. Dua brand ini bekerjasama untuk menggarap awareness dan branding dengan sejumlah aktivitas.

“Pada 2019 lalu, Bali United menjadi juara liga satu, dan di tahun yang sama Wuling juga mendapatkan penghargaan car of the year untuk Wuling Almaz. Dengan keselarasan dalam spirit dan prestasi gemilang tersebut mendasari dukungan kami terhadap Serdadu Tridatu ini," kata Yin Yi, selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Terkait hal ini, Direktur Marketing & Bisnis Bali United, Putri Paramita Sudali, menyambut positif dukungan yang diberikan Wuling Motors.

“Kami mengapresiasi kerja sama ini. Sebagai salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia, kami yakin Wuling dapat terus berkembang di Bali dan seluruh Nusantara. Adapun kolaborasi ini tercipta berkat semangat yang bersinergi untuk melangkah maju menjadi lebih baik melalui berbagai inovasi yang dilakukan," tambah Putri.

"Nanti kita akan menggarap marketing secara offline dan online. Kemungkinan pemain akan menjadi representatif dan membuka peluang fans bisa menjajal kendaraan Wuling," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, di wilayah pulau Bali, Wuling sudah memiliki lima jaringan diler yang terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar, dan Wuling Kumala Gianyar.

Sementara itu untuk pasar 2019 lalu di Bali, Wuling mampu menjual sebanyak 848 unit kendaraan yang terdiri dari 384 unit Wuling Almaz, 355 unit Confero, 82 unit Cortez dan 27 unit Formo. [Ric/Idr]


Komentar