Wuling E200 Siap Gebrak IEMS 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Wuling E200 Siap Gebrak IEMS 2019

Adi Hidayat
pada 03 September 2019

JAKARTA – Wuling Motors akan mengenalkan kendaraan listrik terbaru mereka yaitu E200 yang telah dijual di negara Cina.

Mobil tersebut akan menjadi bintang di booth Wuling dalam ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019. E200 sendiri sudah diluncurkan di Cina sejak September 2018 dan kini sudah menjadi salah satu kendaraan listrik andalan mereka di sana.

Wuling E200 merupakan kendaraan bermotor listrik kedua dari Baojun dan berkonfigurasi 2 penumpang. Desainnya dibuat sedemikian rupa untuk menampilkan kesan modern. Sementara pada bagian kabin, mobil ini mengusung bentuk dashboard yang modern dilengkapi dengan 11 kompartemen penyimpanan.

Electric Vehicle ini didukung motor listrik dengan baterai lithium yang menghasilkan daya maksimal sebesar 29 kW dengan torsi sebesar 110 Nm. Saat kondisi baterai penuh, Wuling E200 sanggup menempuh jarak jelajah hingga 250 km.

Fitur modern turut dihadirkan pada Wuling E200 mulai dari keyless entry, start stop button, electric parking brake (EPB), konektivitas Bluetooth dan WiFi, hingga Intelligent Auto-driving. Mobil ini juga memiliki tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Sport. Untuk menghadirkan hiburan bagi pengguna, Wuling E200 juga dilengkapi dengan fitur hiburan melalui koneksi Bluetooth, USB, hingga radio.

Tak hanya itu, Wuling juga akan menampilkan kembali E100 yang sebelumnya sudah ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun dalam ajang ini, E100 sudah bisa dilakukan test drive.

“Di negara asalnya, kedua model ini sudah dipasarkan dan kini kami membawanya ke pameran IEMS 2019. Selain itu, para pengunjung berkesempatan merasakan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling,” jelas Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors. [Adi/Idr]


Komentar