Wuling Cortez Mulai Dikirim ke Para Pemesannya Besok Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wuling Cortez Mulai Dikirim ke Para Pemesannya Besok

Denny Basudewa
pada 08 Februari 2018

Foto: Wuling Cortez

JAKARTA – Wuling Cortez mulai dikirim kepada para pemesannya mulai besok (09/02/2018).

Wuling baru saja mengumumkan banderol resmi produk terbarunya yakni Cortez di Jakarta hari ini (08/02/2018). Disebutkan bahwa harga Wuling Cortez dimulai dari Rp 218 juta hingga RP 264 juta on-the road Jakarta. Hal ini turun dari perkiraan semula yang mengatakan lebih mahal sekitar Rp 3 jutaan.

Sejak Wuling Motors membuka keran pemesanan pada Januari silam, dikatakan bahwa telah terdapat ratusan konsumen yang memesan produk terbarunya tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Wuling Cortez mendapat respon cukup positif di masyarakat.

“Hingga saat ini sudah ada sekitar 600 konsumen yang memesan Cortez. Produk kami ini bisa menjadi pilihan baru untuk masyarakat Indonesia,” ucap Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

Dirinya mengatakan bahwa Wuling Cortez segera dikirim ke tangan konsumen. Hal ini dilakukan guna mencegah calon konsumen menunggu terlalu lama. Bahkan produk terbaru pabrikan asal China tersebut menyatakan telah mengirimkan beberapa unit ke jaringan dealer mereka.

“Kami tdak ingin konsumen menunggu lama, jadi sekarang diluncurkan, besok akan kita kirim langsung ke konsumen yang sudah memesan sejak awal,” jelas Cindy di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta.

Wuling Cortez yang dibanderol lebih murah dari kompetitornya, dibekali begitu banyak fitur sehingga membuatnya lebih canggih dan mewah. Mobil jenis Medium MPV ini juga menggunakan mesin yang bertenaga. [Dew/Ari]


Komentar