Wuling Cortez Goda Christian Sugiono Share this
Mobil Baru
Mode baca

Wuling Cortez Goda Christian Sugiono

Adi Hidayat
pada 09 Februari 2018

Foto: Christian Sugiono Anggap Sunroof adalah Fitur Penting

JAKARTA – Wuling Cortez rupanya mampu memikat car enthusiast tanah air termasuk Christian Sugiono yang menyatakan minatnya dan segera ingin melakukan test drive.

Hal tersebut Ia sampaikan di sela-sela peluncuran Wuling Cortez di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Menurutnya, mid MPV asal China ini memiliki fitur yang tergolong lengkap dan memiliki harga jual yang menarik.

“Ini mobilnya hi spek tapi harganya terjangkau. Sangat bagus, saya ingin coba juga,” jelas Christian.

Salah satu yang membuat Christian terkesan adalah kelengkapan sunroof pada Wuling Cortez. Menurutnya perangkat ini akan memberi suasana baru di dalam kendaraan.

Sunroof itu ada bagus bila ada, tapi tidak harus ada. Dengan fitur sunroof maka akan membuat suasana di dalam kabin tidak menjemukan. Karena kadang, kita memang ingin merasakan suasana berbeda saat berkendara,” ungkapnya pada Otospirit.com.

Ia pun menilai dengan adanya sunroof di Wuling Cortez maka akan memberikan nilai tambah pada medium MPV ini. Hal ini karena sunroof merupakan fitur yang cenderung sulit untuk ditemukan di segmen ini.

Wuling Cortez adalah model kedua yang diluncurkan oleh Wuloing Motors untuk Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.800cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 129 hp dan torsi mencapai 174 Nm.

Untuk kenyamanan, mobil ini telah memiliki Luxury meter cluster dengan layar MID 7 inch, exquite atmosphere lamp, navigation system, auto AC, Convienient Electric Front Seat Adjuster, serta fatigue driving warning.

Wuling Motors sendiri menjual Wuling Cortez dengan harga mencapai Rp 218 juta – Rp 264 juta. Dengan harga tersebut diharapkan pelanggan di Indonesia dapat tertarik dengan mobil ini. [Adi/Ari]


Komentar