Wuling Confero Iming-imingi Cashback Rp 3 Juta di GIIAS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wuling Confero Iming-imingi Cashback Rp 3 Juta di GIIAS 2017

Denny Basudewa
pada 10 August 2017

Foto: Beli Wuling Confero di GIIAS 2017 Dapat Cashback Rp 3 Juta (Foto: Amos)

TANGERANG - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memberikan penawaran menarik selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat memiliki Wuling Confero dengan penawaran menarik seperti cashback sebesar Rp 3 juta dan gratis biaya jasa, suku cadang, serta material hingga 50 ribu kilometer atau 2,5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Anda bisa mengunjungi booth Wuling Motors dihall 6A ICE BSD, Tangerang.

MPV sejuta umat asal China dijual mulai Rp 128 – Rp 162,9 juta. Varian Wuling Confero termurah bahkan menabrak harga LCGC.

Guna memudahkan calon konsumennya di GIIAS 2017, Wuling Motors bekerjasama dengan enam perusahaan pembiayaan meliputi Mandiri Tunas Finance (MTF), Mega Auto Finance (MAF), Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance dan Maybank Finance.

"Mari datang dan kunjungi booth kami selama GIIAS 2017 untuk merasakan kenyamanan Confero dan Confero S, The Real Spacious Family MPV," ujar Cindy Cai selaku Vice President og Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) di booth Wuling Motors, Kamis (8/8/2017).

MPV murah China ini menawarkan ruang kabin lapang berkat tingginya atap kendaraan. MPV satu ini secara keseluruhan memiliki tinggi 1.730 mm (dengan roof rail). Lebar mobil ini sendiri mencapai 1.691 mm. Konsumen yang membutuhkan ruang lebih, Confero S mampu menampung 250 liter (unfolded).

Berada di balik kemudi Wuling Confero S, pengendara dimanjakan dengan beberapa fitur canggih. Pengemudi dapat mengetahui kondisi dari keempat bannya melalui Multi Information Display (MID). Hal ini berkat fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Sensor tersebut selain menunjukkan jumlah udara dalam ban, teknologinya juga dapat memperingatkan pengendara jika ban tiba-tiba kempis. Mengendarai Wuling Confero S semakin nyaman berkat adanya steering switch audio control. Sistem tersebut terkoneksi dengan head unit 8” dengan fitur touch screen.

Wuling Confero S sendiri telah dibekali perangkat ABS, EBD pada keempat rodanya. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dual airbag pada bagian depan dan enam buah sensor parkir (4 belakang-2 depan).

Lebih jauh fitur keamanan pada Wuling Confero S mencakup auto lock Collision by speed. Konsumen tidak perlu khawatir jika lupa mengunci pintu. Karena kelima pintu akan terkunci otomatis ketika mobil berjalan 20 kilometer perjam. Mobil ini juga telah dilengkapi Isofix sehingga mudah dalam membawa carseat untuk si buah hati.

Lebih jauh Wuling Confero S telah dilengkapi Immobilizer, Smart Key dan anti theft system. Fungsi smart key sendiri dapat difungsikan sebagai pembuka pintu bagasi.

Mengintip ruang mesin, Wuling Confero S menggunakan sumber tenaga empat-silinder segaris berkapasitas 1.500cc. Jantung pacu MPV asal negeri Tirai Bambu tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal 107 hp pada 5.800 rpm. Sedangkan torsinya sebesar 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm yang disandingkan dengan sistem transmisi manual 5-speed. [Dew/Ikh]


Komentar