Wuling Almaz RS Dipasarkan Rp 360 jutaan Masih Diskon Belasan Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Wuling Almaz RS Dipasarkan Rp 360 jutaan Masih Diskon Belasan Juta

Denny Basudewa
pada 29 Maret 2021

Foto: Wuling Almaz RS

JAKARTA – Wuling Almaz RS akhirnya secara resmi mulai dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 365.8 juta untuk tipe exclusive dan Rp 379.8 juta pada tipe Pro.

Wuling Almaz RS yang tidak masuk dalam program relaksasi PPnBM yang digulirkan Pemerintah, namun pabrikan asal China tersebut memberikan subsidi khusus secara mandiri. Wuling Almaz RS dipasarkan mulai Rp 350.3 untuk tipe Exclusive dan Rp 354.8 tipe Pro. Harga ini hanya berlaku pada periode 29 Maret hingga 30 April 2021.

Wuling Almaz RS disematkan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). RS sendiri memiliki makna Rising Star. Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dapat berkompetisi di pasar otomotif Indonesia. Berbekal beragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

“Seiring dengan kehadiran Almaz RS di Tanah Air, kami melakukan pembaharuan untuk MyWuling+. Pada awal kehadirannya di tahun 2019 lalu, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pelanggan dan kini kami menambahnya dengan menu IoV dan juga tampilan antar muka yang lebih modern,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Komitmen Wuling bagi pelanggan setianya juga turut diwujudkan melalui update pada MyWuling+ dengan tambahan fitur khusus komunitas resmi pengguna lini produk Wuling. Pembaruan dilakukan pada laman Wuling Official Community Exclusive Page yang terdiri dari laman utama, galeri kegiatan, hingga daftar anggota komunitas. Melalui aplikasi ini, Wuling juga semakin interaktif dengan komunitas-komunitas resminya dengan special activities, undangan kegiatan, point reward, hingga program-program menarik lainnya.

Menu pada MyWuling+ yang memberikan kemudahan layanan pelanggan baik untuk penjualan maupun purna jual tetap tersedia pada versi pembaharuan ini. Menu lain yang ditampilkan terdiri dari akses Customer Service secara onlinebertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam. [Dew]


Komentar