Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan, Harga Masih Gelap Share this
Mobil Baru
Mode baca

Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan, Harga Masih Gelap

Denny Basudewa
pada 23 Januari 2019

BOGOR - Wuling Almaz resmi diperkenalkan sebagai SUV pertama PT SGMW Motors Indonesia.

Setelah ramai diperbincangkan sejak awal 2019, produsen mobil asal China tersebut akhirnya resmi diperkenalkan kepada media. SUV pertama dari wuling ini mengusung konsep 'Smart and Technology'. Artinya Wuling menawarkan kendaraan yang mengandung teknologi yang pintar dan memberikan pengalaman berbeda dalam berkendara.

Wuling Almaz mengandalkan fitur-fitur menarik yang terkini. Seperti foto dan spesifikasi yang telah bocor sebelumnya, fitur Wuling Almaz yang ditawarkan cukup superior terlebih jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

SUV berkapasitas lima penumpang ini sendiri dinamakan Almaz dan memiliki makna berlian atau batu yang tangguh. Kendaraan yang sejatinya dirakit di pabrik Wuling di Cikarang, Bekasi, dikatakan setidaknya mengandung 60 persen kandungan lokal.

“Saya sangat senang sekali dapat menampilkan produk terbaru kami kali ini. Sebuah Smart Multimedia SUV yang menakjubkan ini merupakan produk keempat kami di Indonesia. Kami telah melaksanakan komitmen kami untuk memberikan kenyamanan untuk konsumen di Indonesia,” ucap Cindy Cai, Vice President Wuling Motors Indonesia di Sentul, Bogorr, Jawa Barat (23/01/2019).

Wuling Almaz secara resmi baru diperkenalkan kepada awak media nasional. Pabrikan mobil asal Tiongkok tersebut juga memberikan kami kesempatan untuk menjadi yang pertama mencobanya. Namun mereka hingga saat ini masih tertutup perihal harga yang akan ditawarkan kepada konsumen. [Dew/Ari]


Komentar