Wuling Almaz Medium SUV dengan Fitur Multimedia Paling Mewah Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wuling Almaz Medium SUV dengan Fitur Multimedia Paling Mewah

Denny Basudewa
pada 03 Mei 2019

Foto: Wuling Almaz

JAKARTA – Wuling Almaz adalah Medium SUV pendatang baru yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia

Sejak diperkenalkan awal 2019, produk terbaru Wuling Motors tersebut diketahui menggunakan fitur yang mewah di dalamnya. Smart Multimedia yang diusung oleh kendaraan ini menawarkan teknologi canggih dan premium yang dapat memanjakan konsumen.

Masuk ke dalam kabin, Wuling Almaz menyuguhkan sebuah monitor besar di dashboard berdimensi 10.4 inci dan terbesar di Indonesia. Layar tersebut dipasang vertikal sehingga memberikan kesan mewah. Komponen satu ini memiliki cukup banyak fungsi sehingga memudahkan konsumen dalam menikmati perjalanan.

Dengan mengandalkan jemari tangan, head unit berukuran jumbo tersebut dapat dimanfaatkan untuk menjalankan fungsi music player with AUX Connection, Bluetooth Phone Connection, terkoneksi dengan Wuling Link, AM/FM Radio, Auto Air Conditioning, Audio Setting, Window & Light Door Control, Tire Pressure Monitoring System dan 360 Camera Display.

Guna memutar musik kesayangan, konsumen tidak perlu lagi menggunakan perangkat yang merepotkan. Jika playlist dari radio dirasa membosankan, maka sambungan AUX ke smartphone bisa menjadi pilihan baru dalam menikmati perjalanan. Pilihan musik kesayangan dapat dimainkan melalui berbagai sumber JOOX, Spotify, Youtube dan lain-lain dengan melalui aplikasi Wuling Link (mirror link) tentunya.

Sementara dalam menikmati musik, konsumen juga bisa mengatur output yang sesuai dengan selera. Wuling Almaz dibekali dengan 4 buah Speaker, 4 buah Tweeter dan 1 buah Subwoofer berlabel Infinity by Harman.

Monitor tersebut juga dapat mengatur suhu ruangan (AC). Ini menjadi pengalaman baru dalam berkendara karena konsumen dapat mengatur AC melalui sebuah monitor berukuran besar. Sementara pengaturan suhu juga dapat dipisah baik kanan maupun kiri.

Lebih jauh lagi Smart Multimedia andalan Almaz juga dapat digunakan untuk mengatur pencahayaan, kunci pintu hingga kaca jendela. Hal ini tentunya memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang maupun pengendara.

Selama perjalanan, konsumen akan merasa lebih nyaman lagi karena adanya fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Fitur yang pertama kali diusung oleh Wuling Confero S ini hadir dengan tampilan lebih besar.

Wuling Almaz dilengkapi dengan kamera 360 yang membuat manuver lebih leluasa, baik ketika hendak parkir maupun melintasi jalan yang sempit. Seluruh fungsi yang ditawarkan dari head unit tersebut akan memberikan kesan yang berbeda dalam setiap perjalanan.


Komentar