Wuling Almaz 7-Seater Laris Manis di GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wuling Almaz 7-Seater Laris Manis di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 01 August 2019

Foto: Wuling Motors Indonesia

JAKARTA – Wuling Motors Indonesia mencatatkan prestasi manis di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pabrikan mobil asal China tersebut menampilkan seluruh produk-produk unggulannya di GIIAS 2019. Mereka juga memboyong SUV pintarnya yakni Almaz WIND (Wuling Indonesian Command). Pada event tahunan ini, mereka membukukan 1.608 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors melalui siaran persnya.

Wuling Almaz tipe Exclusive 7-seater menjadi model yang paling diminati oleh para pengunjung GIIAS 2019. Kendaraan tersebut dikatakan telah terpesan sebanyak 827 unit selama pameran berlangsung dan mendominasi dari unit lainnya.

Adapun setelah Almaz, Confero menjadi unit terlaris lainnya dengan jumlah pemesan sebanyak 425 orang. MPV mewah Wuling yakni Cortez sendiri mendapat 339 SPK dalam 11 hari penyelenggaraan (18-28 Juli 2019).

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT. Unit-unit test drive tersebut telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang dan menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Dalam rangka merasakan pengalaman berkendara dengan inovasi terdepan dari pabrikan asal China tersebut, disediakan juga Wuling Experience Technology. Arena ini telah dikunjungi dan dicoba hingga 1.586 orang. Wuling turut menawarkan beragam program promosi menarik bagi pengunjung. [Dew/Idr]


Komentar