Wuling akan Hadirkan MPV dengan Mesin Lebih Kecil Tahun Depan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Wuling akan Hadirkan MPV dengan Mesin Lebih Kecil Tahun Depan

Denny Basudewa
pada 12 Juli 2017

Foto: Wuling Confero S

JAKARTA – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor) akan menghadirkan MPV dengan mesin lebih kecil tahun depan.

Wuling Motors baru saja meresmikan pabrik pertamanya di luar China, kemarin (11/07/2017). Pabrik berstandar internasional milik mereka berdiri di atas lahan seluas 60 hektar. Perusahaan ini hasil patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group.

Wuling Motors sendiri baru saja mengenalkan produk pertamanya yakni Confero S dengan rentang harga Rp 130 hingga 165 juta. Berbicara pada saat peresmian pabrik barunya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Xu Feiyun, Presiden PT SGMW Motor Indonesia mengatakan, akan menghadirkan model baru tahun depan.

“Kami berharap Confero S dapat diterima oleh masyarakat Indonesia nantinya. Sambil melihat respon pasar, kami akan menghadirkan varian mesin yang lebih kecil pada tahun depan. Rencananya Maret akan kami tawarkan model dengan mesin yang lebih kecil,” ujarnya.

Wuling Confero atau yang di negara asalnya bernama Hongguang ini terjual hingga 2,13 juta unit di China. Kesuksesan produknya yang berjenis MPV tujuh penumpang ini diharapkan mampu mengikuti jejaknya di Tanah Air.

Wuling Confero S ditawarkan dengan sejumlah keunggulan seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, serta fitur keamanan lainnya untuk memastikan keselamatan berkendara keluarga, termasuk perangkat ISOFIX.

Tidak hanya itu, Confero S pun disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Guna menunjang akomodasi selama perjalanan mobil pertama Wuling ini juga dibekali Charging Port dan Head Unit 8” Mirror Link yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi penumpang. [Dew/Ikh]


Komentar