Wuih, Suzuki Karimun Wagon R kian Menggelora Share this
Mobil Baru
Mode baca

Wuih, Suzuki Karimun Wagon R kian Menggelora

Indra Prabowo
pada 09 Oktober 2018

NEW DELHI — Suzuki WagonR atau Suzuki Karimun WagonR di Indonesia hadir dengan sentuhan-sentuhan baru. Maruti Suzuki meluncurkan Suzuki WagonR Limited Edition.

Katanya, edisi terbatas Suzuki (Karimun) Wagon R ini untuk menyambut suatu perayaan musiman di sana, selain menambah kesegaran dan memenuhi selera yang berubah dari para pembeli yang terus berevolusi.

Maruti Suzuki menambahkan beberapa fitur baru: Interior Styling Kit, Double-DIN Bluetooth Music System dengan beberapa speaker dan Reverse Parking Sensors (sensor parkir mundur).

Jok dan batalannya diberi cover agar terlihat bergaya dan premium. Eksteriornya dihiasi oleh grafis, sementara bagian belakang mobil dihadiahi spoiler.

RS Kalsi, Senior Executive Director (M&S), Maruti Suzuki India Limited, berkomentar bahwa para pelanggan WagonR selalu menghargai substansi dan gaya; dengan edisi terbatas ini Maruti Suzuki berniat menjadikan musim perayaan lebih indah bagi mereka.

"Dengan desain tubuh yang tinggi, kenyamanan berkendara, interior luas dan efisiensi bahan bakar, WagonR selalu berada di antara model-model dengan penjualan teratas Maruti Suzuki. Kami yakin edisi terbatas baru ini akan membawa kesegaran pada produk dan membangkitkan para pelanggan di seluruh India,” tambahnya.

Suzuki Wagon R merupakan salah satu dari 5 mobil terlaris di India. Sejak diluncurkan pada 1999, penjualan kumulatifnya sekitar 2,19 juta unit di India. Berdasarkan suervey internal, sekitar 24% pelanggan Wagon R membeli lebih dari satu kali. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Wuih, Suzuki Karimun Wagon R kian Menggelora


Komentar