Wuih Mudik 2019 Pakai Waze Bakal Ditemani DJ Khaled Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wuih Mudik 2019 Pakai Waze Bakal Ditemani DJ Khaled

Denny Basudewa
pada 27 Mei 2019

Foto: Waze

JAKARTA – Waze bekerjasama dengan Deezer, dalam menghadirkan suara navigasi dari DJ Khaled yang akan memandu para pemudik jelang hari raya Idul Fitri 2019.

Sebagai platform berkendara sehari-hari Waze kerap digunakan oleh para penggunanya untuk menghindari kemacetan. Setelah sukses dengan menghadirkan Dian Sastro sebagai salah satu pengisi suaranya pada tahun lalu, kini mereka menggandeng Deezer selaku penyedia musik streaming global.

Selama Juni 2019, para pengguna Waze di seluruh dunia dapat menikmati suara navigasi dari DJ Khaled. Di Indonesia, musim mudik Lebaran 2019 yang akan segera bergulir, DJ Khaled akan menemani pengguna Waze pulang ke kampung halaman.

Penggunaan suara DJ Khaled ini sendiri berkaitan dengan peluncuran album barunya yang berjudul Father of Asahd. Suara dari sang DJ dibuat secara khusus. Selain itu pengguna Waze juga bisa mendengarkan kata-kata bijak dari sang idola seperti ‘Stay Focused, Dont play yourself dan masih banyak lagi.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Deezer dan Waze yang memandu jutaan pengemudi di seluruh dunia menuju jalan kesuksesan. Sangat senan FAN LUV dapat mendengarkan suara saya di Waze dan jangan lupa Father of Asahd sudah bisa dinikmati sekarang,” kata DJ Khaled.

DJ Khaled sendiri populer ketika berkolaborasi dengan penyanyi papan atas dunia yakni Justin Bieber. Tidak hanya memandu untuk menghindari kemacetan, suara DJ Khaled juga dapat mengusir rasa bosan para penggemarnya yang tengah menjalani ritual mudik. [Dew/Idr]
 

 


Komentar