Wow, Paket Ganti Oil Motor Cuma Rp 10ribu dari Federal Oil Share this
Berita Motor
Mode baca

Wow, Paket Ganti Oil Motor Cuma Rp 10ribu dari Federal Oil

Indra Prabowo
pada 10 Januari 2020

JAKARTA – Produsen pelumas Federal Oil menggelar Program #SolusiMotorSetelahBanjir bagi para bikers yang motornya terkena banjir. Program ini berupa paket ganti oli menarik dan dimulai sejak 8-12 Januari 2020.

Para pelanggan cukup membayar paket ganti oli Rp 10.000,00 di 7 Super Federal Oil Center (SFOC) di daerah-daerah yang terdampak banjir di Jakarta dan sekitarnya.

"Kami sangat prihatin dengan bencana banjir yang terjadi di awal 2020. Melalui program #SolusiMotor Setelah Banjir ini, semoga bisa mempermudah para pemotor untuk segera mengganti oli motor mereka, sehingga mereka bisa kembali menggunakannya untuk beraktivitas. Program ini sekaligus sebagai langkah nyata Federal Oil mendekatkan diri kepada para konsumennya,” kata Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager.

Perusahaan oli lolal yang telah berkiprah lebih dari 30 tahun ini menyiapkan unit-unit siaga di bengkel-bengkel khususnya SFOC. Mereka dapat membantu para pelanggan ketika mengalami kondisi darurat dan bencana alam. [Idr]

Daftar alamat SFOC yang melayani program #SolusiMotorSetelah Banjir:

Jakarta
Adi Motor Jln. Palmerah Barat No. 50, Jakarta Barat
Angkasa Motor Jln. Indraloka 2 No. 46 Jelambar, Grogol Petamburan

Tangerang
New Rejeki Motor Jln. Raden Saleh No. 15, Karang Tengah
Harapan Jaya Motor Jln. Haji Mencong 8 No. 110
Cendana Motor Jln. Graha Raya Bintaro Raya, Ruko G1/3A

Bekasi
Donna Motor Jln. Kalibaru Timur No. 20
Serba Motor Jln. Raya Hankam, Pondok Melati


Komentar