Wow Keren, Ini Pemenang Desain Livery Suzuki GSX Series Share this
Berita Motor
Mode baca

Wow Keren, Ini Pemenang Desain Livery Suzuki GSX Series

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 12 Februari 2020

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menutup kompetisi perdana desain livery yang bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi, dan tiga peserta terpilih sebagai pemenangnya.

Kompetisi periode 1 ini berlangsung selama Januari 2020, kontes dikhususkan kepada peserta untuk menciptakan kreasi design livery bagi Suzuki GSX-R150. Selama periode berlangsung lebih dari 300 peserta mengirimkan hasil karya digital modifikasinya ke https:/suzukigsxseries.com/register.

“Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 ini jumlah pendaftarnya di luar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus sehingga membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik, dan ami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini,” kata Banggas F. S. Pardede, selaku Marketing 2W Manager SIS.

Kompetisi perdana ini, juara pertamanya dimenangkan oleh peserta bernama Ahmad Zaky dengan konsep design ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’. Juara 2 diperoleh Deden Desmahikmawan dengan tema kombinasi warna yang dipadukan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy. Sedangkan Juara ke-3 dimenangkan oleh Dzulqurnain Ali Sahab bertemakan ‘Fearless Cobra’ menggambarkan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

Dalam Kompetisi ini, juara 1 akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta, juara 2 dapat Rp 1,5 juta dan juara ke 3 senilai Rp 1 juta. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan Rp 3 juta. 

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini masih menyisakan dua periode lagi. Saat ini periode ke 2 tengah berlangsung sejak 1 Februari 2020 dan akan berakhir pada 29 Februari 2020. Tantangan bagi peserta periode 2 adalah menciptakan kreasi design livery untuk Suzuki GSX-S150.

Untuk menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi, calon peserta bisa mendaftar melalui alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi. 

Setelah dimodifikasi selanjutnya karya tersebut diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register isi kelengkapan informasi dan deskripsi dari desain yang telah dibuat. Pemenang di setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/. [Ric/Idr] 


Komentar