Wow, Ada Bunga & DP Menarik untuk Kredit Mobil Baru di GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wow, Ada Bunga & DP Menarik untuk Kredit Mobil Baru di GIIAS 2019

Adi Hidayat
pada 16 Juli 2019

JAKARTA - Astra Financial akan menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial sepanjang penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Program tersebut tidak hanya berlaku untuk pembelian mobil baru, karena Astra Financial juga ada program menarik untuk pembelian kendaraan roda-dua (sepedamotor). Ini karena Astra Financial hadir sebagai sponsor utama GIIAS 2019.

“Dari Toyota Astra Financial (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan,” kata Tan Chian Hok selaku CMO ACC.

Tak hanya itu, sejumlah hadiah lain pun sudah disediakan oleh Astra Financial seperti iPhone XS dan Apple Watch untuk pelanggan yang beruntung. Diharapkan dengan hadiah ini bisa menarik minat pengunjung untuk membeli kendaraan.

Sedangkan dari pembiayaan sepedamotor, Direktur Marketing FIFGroup Antony Sastro Jopoetro menginformasikan FIFGroup akan menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

“Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Antony.

Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia Gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto. Namun jumlahnya hanya terbatas untuk 150 pembeli tunai pertama. Lalu dari Astra life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung

Dari PermataBank, Astra Financial juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019, yaitu berupa cashback 10% setiap hari diseluruh SPBU bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard.

Program tersebut hanya akan dilangsungkan selama GIIAS 2019 sehingga diharapkan masyarakat akan memanfaatkan program ini dengan baik. [Adi/Idr]


Komentar