World Ducati Week 2016 Siap Guncang Italia Share this
Berita Motor
Mode baca

World Ducati Week 2016 Siap Guncang Italia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 Juni 2016

Foto: World Ducati Week 2016, tempat Ducatista berkumpul dari seluruh dunia

BOLOGNA - World Ducati Week 2016 dimulai tanggal 1-3 Juli 2016 di stadium Santamonica akan dimeriahkan oleh ikon rock Italia, Piero Pelù.

Piero Pelù merupakan salah satu Ducatista --sebutan untuk pecinta Ducati--. Penyanyi rock ini memiliki salah satu sepedamotor Ducati yang langka yaitu Scrambler 350 produksi tahun 1976 dan model baru Scrambler Sixty2.

Bersama dengan gitaris Giacomo Castellano dan drummer Luca Martelli. mereka akan memeriahkan event kali ini. Luca Martelli juga akan tampil khusus dengan tema "Guirella Drum Show".

"Saya tidak sabar untuk bermain di depan penonton yang memiliki passion sebagai Ducatisti. Karena Ducati dan penyanyi rock selalu menyatu," tutur  Piero Pelu.

Lebih menarik lagi ketika World Ducati Week 2016 yang merupakan event terbesar di dunia ini tidak hanya dimeriahkan oleh berbagai musisi melainkan juga ada berbagai acara untuk mengenalkan teknologi terbaru Ducati. Di samping itu, Ducati bersama dengan TIM dari MotoGP akan melakukan kampanye "#guardaavanti" (look-ahead).

Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anak muda mengenai bahaya menggunakan ponsel ketika berkendara. Kampanye ini akan dilakukan di Sirkuit Internasional TIM Marco Simoncelli Misano dengan menggunakan teknologi cutting-edge yang mampu memberikan pengetahuan mengenai risiko tersebut.

Sheel juga akan membuat acara "Drag Race by Shell Advance" untuk menunjukkan produk terbaru, berbagai acara yang menantang dan masih banyak lagi. Di sela-sela acara akan berlangsung seminar membahas teknikal motor-motor Ducati. [Amo/Ikh]


Komentar