WOM Finance Gelar Program Beli Motor Gratis Mobil Share this
Berita Motor
Mode baca

WOM Finance Gelar Program Beli Motor Gratis Mobil

Adi Hidayat
pada 29 July 2019

JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar promo menarik untuk  pelanggan.

Promo yang dilangsungkan mulai dari 1 Juli hingga 31 Desember ini diberi nama WOMBASTIS. Program ini diharapkan bisa memudahkan pelangggan untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Undian ini menawarkan beragam hadiah yang menarik, diantaranya adalah 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia @5 gram dan hadiah utama yaitu 1 unit mobil.

“Kami berharap melalui program ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan masyarakat untuk terus mempercayai kebutuhan pembiayaannya di WOM Finance,” ungkap Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance.

Cara mengikuti program undian WOMBASTIS, pelanggan hanya melakukan pengajuan pembiayaan motor baru, bekas dan pembiayaan multiguna selama periode program. Nantinya konsumen akan mendapatkan 1 buah tiket undian. Setiap konsumen memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dalam program undian tersebut.

Program ini berlaku nasional dan akan dikomunikasi di 190 cabang WOM Finance. Dengan demikian diharapkan pelanggan akan lebih mengenal program ini, khususnya ketika mereka melakukan pengajuan pembiayaan kendaraan bermotor.

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, program WOMBASTIS ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan konsumen. Selain itu, program ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman serta keuntungan bagi seluruh konsumen kami,” tutup Zacharia.

Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui program undian, dapat menghubungi kantor cabang WOM Finance terdekat atau melalui laman resminya.


Komentar